Toko Bunga Murah di Tebet

Sekarang ini banyak toko bunga murah di Tebet mulai menawarkan tema flower yang bermacam-macam. Salah satunya adalah bertemakan rustic. Bunga bertema rustic kini sedang trend sekali. Tentunya Anda sudah tidak asing juga ketika mendengar kata rustic. Karena kata ini umumnya sering dipakai untuk dekorasi ruangan. Jadi, seperti apakah rangkaian bunga berkonsep rustic itu?

Konsep bunga bernuansa rustic itu umumnya mempunyai ciri khas yang sederhana, yaitu kembali ke alam, bernuansa taman dan pedesaan. Pastinya, konsep ini selalu memberikan sentuhan bergaya vintage didalam rangkaiannya. Maka dari itulah, ketika akan memberikan hadiah bunga di acara bertema rustic, sebaiknya pilih jenis bunga yang sesuai agar konsepnya menjadi selaras.

Karena, bunga yang sesuai dipakai untuk tema rustic ini berbeda dengan konsep pada umumnya. Bunga yang bertemakan rustic itu biasanya yang konsepnya lembut, seperti putih gading dan warna pastel. Sehingga, rangkaian bunga ini sangat cocok sekali untuk acara anniversary. Karena bisa memberikan kesan yang romantis, harmonis, dan cinta yang abadi.

Bunga Anniversary Usia Pernikahan ke-1 Sampai 4

Sebelum berkunjung ke toko bunga murah di Tebet untuk mencari kado terbaik di acara anniversary, sebaiknya perhatikan baik-baik pilihannya sesuai dengan usia pernikahannya. Karena beda tahun maka beda juga jenis bunganya, misalnya saja untuk usia pernikahan pertama. Maka yang paling cocok adalah bunga anyelir/ carnation yang warnanya merah dan putih, karena bisa melambangkan cinta yang murni.

Sedangkan di ulang tahun pernikahan yang ke-2, sebaiknya beli saja lily di toko bunga murah di Tebet. Karena, bunga lily ini selain elegan juga bisa menandakan sebuah rasa kebahagiaan dan hati yang murni. Selain itu, jika Anda memilih jenis bunga lily the valley, maka bunga ini bisa menandakan kerendahan hati dan juga pengabdian.

Sementara itu, di tahun ke-3, bunga yang cocok diberikan adalah matahari. Bunga matahari bisa menjadi hadiah terbaik untuk ulangtahun pernikahan yang ke-3. Karena selain bisa memberikan kesan yang lebih berwarna dan cerah, bunga matahari juga menyimbolkan kehangatan dan kekuatan. Selain itu, bunga ini juga bisa menyimbolkan keteguhan hati dan kesetiaan.

Selanjutnya, untuk hadiah anniversay yang ke-4, hydrangea. Anda bisa mendapatkannya di toko bunga murah di Tebet. Dimana bunga ini umumnya tersusun dari kelopak kecil yang halus berbentuk bulat sempurna. Bunga ini bisa melambangkan pujian, ucapan terima kasih, kebanggaan, dan juga sebuah penghargaan yang tulus kepada pasangan. Dengan memberikannya kepada istri menandakan Anda bersyukur karena memilikinya.

Bunga Anniversary Usia Pernikahan ke-5 sampai 8

Jika sebelumnya membahas tentang hadiah pernikahan di usia ke 1 hingga 4 tahun, maka selanjutnya adalah hadiah bunga untuk tahun berikutnya. Dimana di tahun yang ke-5 ini paling cocok membeli daisy dari toko bunga murah di Tebet sebaga hadiah anniversary. Karena bunga ini melambangkan kemurnian, sehingga dengan memberikannya ke istri, ini bisa bermakna dalam.

Karena bunga daisy menandakan Anda sudah bersyukur karena memiliki pasangan yang lembut dan mempunyai cinta yang suci. Selanjutnya, untuk hadiah bunga terbaik pada anniversary ke-6 adalah Calla Lily. Bunga ini bisa melambangkan kebanggaan dan keindahan. Bentuknya seperti sebuah terompet yang ramping. Sehingga, kesannya sangat elegan dan anggun.

Dengan memberikan buket bunga calla lily kepada pasangan, ini menandakan rasa syukur Anda karena memiliki istri yang cantik hati dan fisik. Selanjutnya, untuk anniversary yang ke-7 dan 8 itu paling cocok diberikan bunga Freesia dan Lilac. Anda bisa mendapatkannya di toko bunga murah di Tebet. Dimana bunga ini bisa melambangkan kesetiaan dan cinta yang abadi.

Sehingga, dengan memberikan rangkaian bunga tersebut kepada pasangan, maka istri Anda akan merasa sangat dihargai. Karena hal ini membuktikan bahwa Anda dan dirinya adalah pasangan yang romantis dan abadi. Lalu, bagaimanakah dengan temanya? Apapun bunga pilihan Anda, sebaiknya jangan lupa untuk menentukan tema hadiah yang akan dibawakan untuk pasangan.

Desain Buket Bunga Bertema Rustic

Salah satu tema terbaik ketika ingin memberikan buket bunga untuk ulang tahun anniversary adalah rustic. Karena tema rustic ini membawakan konsep yang menyatu dengan alam. Dimana biasanya tema ini identik sekali dengan kombinasi bunga gardenia, lilac, dan calla lily. Sementara itu, untuk memberikan sentuhan manis didalamnya, biasanya tema rustic ini ditambahkan dengan hydrangea.

Selain itu, tema rustic ini biasanya menggunakan warna yang lebih lembut, simple, dan juga sederhana. Sehingga, jenis bunga terbaik untuk tema ini adalah yang berwarna lembut, yaitu seperti berwarna putih, pastel, merah muda, dan hijau muda. Jika Anda menginginkan konsep rustic yang lebih menonjol lagi dan mempesona, sebaiknya tambahkan kombinasi tumbuhan lainnya seperti bunga di toko bunga murah di Tebet.

Misalnya saja, seperti ranting, semak duri, daun eycalyptus, dll. Selanjutnya, tinggal buat rangkaian bunga yang simple. Sesuai dengan temanya akan lebih baik jika tema bunga rustic ini dibuat sederhana tapi indah. Keindahan buket bunga bertemakan rustic ini tidak hanya sekedar tergantung dari jenisnya saja. Namun, semua elemen yang lain turut mempengaruhi hasil rangkaian bunga tersebut.

Maka dari itulah, jika Anda menginginkan buket bunga bertemakan rustic sebagai kado ulang tahun anniversary, sebaiknya hubungi jasa yang tepat, yaitu Xtra Florist. Jadi, silahkan hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan rangkaian bunga bertemakan rustic atau apapun sesuai dengan pilihan Anda. Karena kami adalah toko bunga murah di Tebet yang bisa diandalkan.

Kw: toko bunga murah di Tebet

Deskripsi: Saat ini toko bunga murah di Tebet menyediakan beragam konsep bunga yang bervariasi. Semua konsep tersebut disesuaikan dengan permintaan setiap pelanggan.