Toko Bunga Murah di Jakarta Selatan

Berbicara tentang toko bunga murah di Jakarta Selatan, sepertinya hal ini langsung menyita perhatian banyak orang. Apalagi saat ini rangkaian bunga ucapan memang sedang hits sekali. Banyak orang mulai memanfaatkan bunga sebagai salah satu cara, untuk mengungkapkan perasaan dengan mudah dan lebih bermakna berdasarkan jenisnya. Tentunya tanpa harus berkata-kata lagi.

Apalagi saat ini rangkaian bunga semakin banyak dan ada yang berbentuk buket, papan bunga, standing flower, box flower, dan masih banyak yang lainnya. Sehingga, hal ini membuat cara untuk mengekspresikan diri dan perasaan semakin mudah. Anda tinggal menyesuaikannya saja antara jenis bunga dan rangkaiannya, ketika ingin memberikannya sebagai hadiah untuk orang lain.

Misalnya saja, jika Anda mencari bunga untuk pengantin, maka buket tangan bisa menjadi pilihan terbaik. Dimana buket ini diisi oleh rangkaian bunga yang masih segar menjadi satu. Kemudian, dihias dengan tisuue dan pita yang cantik dan benar-benar menakjubkan. Untuk bentuknya sendiri di toko bunga murah di Jakarta Selatan bermacam-macam, ada yang segitiga dan bulat. Semua pilihan tersebut bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Serba-serbi Flower Box

Tidak hanya buket bunga saja, masih ada jenis rangkaian bunga yang cukup menarik dan sering dipakai untuk berbagai acara, yaitu flower box. Jenis rangkaian bunga yang sering ditemukan di toko bunga murah di Jakarta Selatan ini cukup berhasil memikat hati banyak orang. Karena selain bentuknya banyak pilihannya, warnanya juga lucu.

Biasanya, flower box ini berasal dari rangkaian bunga segar bisa juga dari artificial flower yang telah disusun ke dalam sebuah box. Box itu sendiri biasanya berasal dari kertas kardus, yang mana kemudian dibentuk ke dalam berbagai macam model dan diberikan warna yang lucu. Biasanya dalam flower box ini diisi dengan berbagai macam pelengkapnya sebagai hiasan.

Agar bunganya terlihat semakin cantik dan lengkap, yang paling umum dipakai sebagai pelengkap flower box adalah boneka. Sementara itu, untuk jenis bunga yang sering digunakan pada flower box ini biasanya adalah pikok, mawar, lily, hortensia, anturium, baby breath, dan masih banyak lagi. Anda bisa memesannya langsung dari toko bunga murah di Jakarta Selatan pilihan Anda.

Dengan bentuknya yang lucu dan unik, sehingga hal ini membuat rangkaian flower box sering digunakan untuk hadiah di hari special. Misalnya saja, untuk hadiah anniversary, ulang tahun, dll. Untuk harganya relatif dan tergantung dari seberapa banyak rangkaiannya, jenis bunga apa yang digunakan, dan kerumitan susunannya. Namun, secara keseluruhan rangkaian bunga ini cocok untuk berbagai macam acara.

Mengenal Table Flower Lebih Jauh

Selain box flower, ternyata masih ada lagi yang bisa dipesan dari toko bunga murahsaat ini. Salah satunya adalah table flower atau disebut juga dengan buket meja. Sesuai dengan namanya, buket ini sering disusun tepat di atas vas meja. Biasanya buket bunga ini sering dijadikan sebagai ucapan dan hiasan.

Untuk jenis bunganya sendiri bisa dari yang masih segar atau buatan. Semuanya tergantung dari permintaan pelanggan kepada toko bunga murah di Jakarta Selatan pilihannya. Sementara itu, untuk jenis vas bunga yang sering dipakai biasanya berasal dari tanah liat, plastik, dan juga keramik. Sedangkan, untuk bentuknya sendiri ada banyak.

Ada yang bentuknya dibuat rangkaian bulat dan ada juga yang bentuknya dibuat tinggi menjulang ke atas, bahkan seperti sebuah pohon natal. Namun, ada juga beberapa bentuk lainnya yang pastinya menarik dan akan terlihat mengesankan untuk dilihat, ataupun dijadikan sebagai hadiah di hari spesial. Bunga yang sering dimanfaatkan untuk table flower ada banyak.

Diantara yaitu, bunga lily, anggrek, anturium, cemara, hortensia, pikok, dll. Namun yang pasti, umumnya table flower ini sering dimanfaatkan untuk penghias ruangan dan ucapan selamat, seperti pada ucapan grand opening. Kemudian, ucapan agar lekas sembuh untuk ucapan ulang tahun anniversary, dan masih banyak yang lainnya. Jadi, jenis buket ini sangat multifungsi sekali, tidak sekedar sebagai pajangan saja.

Model Buket Bunga Berdasarkan Gayanya

Sekarang ini model buket bunga memiliki aneka gaya yang bermacam-macam. Jika dilihat secara sepintas memang terlihat mirip. Namun, ternyata setiap model memiliki ciri khas tersendiri, misalnya saja seperti buket biedermeier. Jenis buket bunga ini mulanya berasal dari desain interior di Jerman, serta buket bunga ini disusun menggunakan pola yang melingkar.

Dimana setiap lingkaran bunganya tersusun atas beberapa lapis warna. Hanya saja, disetiap lapisan bunga tersebut hanya menggunakan 1 warna saja. Rangkaian bunga ini kerap dipakai untuk acara pernikahan, sedangkan buket posy juga demikian. Jenis buket bunga yang kerap ditemukan di toko bunga murah di Jakarta Selatan ini, sering digunakan untuk acara pernikahan juga.

Buket bunga posy biasanya berukuran kecil. Dengan begitu, cuma dapat dipegang menggunakan 1 tangan saja. Sementara itu, dibagian tangkai bunganya terbungkus oleh pita atau kain sebagai pegangannya. Buket ini biasanya tidak ada tangkai daun, jadi cuma ada bunga saja. Ada lagi buket nosegay, biasanya buket ini disebut juga dengan sebutan sebagai mussie dan bentuknya gugusan bunga melingkar.

Model buket yang seperti ini biasanya lebih fokus pada elemen tumbuhan hijau. Nah, dari sinilah jika Anda tertarik untuk memesan beberapa buket bunga pilihan tersebut, langsung saja hubungi kami disini. Karena kami tidak hanya menyediakan handbouquet saja. Xtra Florist adalah toko bunga murah di Jakarta Selatan yang menyediakan berbagai macam rangkaian bunga untuk semua acara.

Kw: toko bunga murah di Jakarta Selatan

Deskripsi: Dengan semakin banyaknya toko bunga murah di Jakarta Selatan, hal ini memaksa setiap orang harus lebih paham tentang rangkaian bunga berdasarkan fungsinya.