Toko Bunga Murah di Jakarta Utara

Sekarang ini toko bunga murah di Jakarta Utara telah menjadi salah satu tempat terbaik bagi orang-orang yang sedang mencari hadiah untuk merayakan moment spesial. Karena dari sekian banyak kado, bunga adalah salah satu hadiah yang paling ditunggu-tunggu semua orang. Terutama untuk mereka yang berpasangan, karena dengan bunga inilah bisa membuat kebahagiaan mereka semakin lengkap.

Apalagi saat ini jenis bunga semakin banyak, Anda bisa memilih salah satu bunga untuk dijadikan sebagai hadiah, misalnya saja seperti bunga mawar. Mengingat mawar memiliki berbagai macam warna. Sehingga, hal ini membuat maknanya juga banyak. Contohnya saja, jika Anda melihat mawar biru, tentunya mawar biru ini sangat unik sekali.

Karena warnanya tidak biasa, sehingga hal ini membuatnya trend di kalangan semua orang. Selain memiliki warna yang indah, ternyata mawar biru ini mempunyai 3 makna yang sangat indah dibalik keunikannya. Berikut ini adalah 3 makna unik yang jarang disadari oleh orang-orang, ketika membeli mawar biru dari toko bunga murah di Jakarta Utara.

Mawar Biru adalah Bunga yang Unik dan Langka

Jika umumnya mawar berwarna pink, putih, dan merah itu mudah ditemukan. Ini berbeda sekali dengan bunga mawar yang berwarna biru, bunga ini terlihat indah dan unik. Bahkan, mawar biru ternyata merupakan salah satu jenis bunga yang langka dan sangat jarang sekali dijumpai. Bahkan, kabarnya harganya juga lebih mahal dari mawar pada umumnya.

Mawar biru yang asli ini biasanya berasal dari hydrangea blue. Selain itu, bunga ini umumnya juga berasal dari jenis blue irise. Warnanya yang biru ini bisa memberikan efek menenangkan bagi semua orang. Selain itu, bunga ini juga bisa memperlihatkan keindahan yang benar-benar menakjubkan. Seperti yang telah diketahui, bahwa mawar tidak memiliki pigmen biru secara alami.

Hal ini tidak akan terjadi saat reproduksi mawar biru menggunakan metode tradisional. Itu artinya, bunga mawar biru ini hanya bisa didapatkan lewat pemberian warna dengan teknik tertentu, sehingga terciptalah bunga mawar biru yang indah. Dari sinilah saat memberikan mawar biru dari toko bunga murah di Jakarta Utara kepada kekasih, ini menandakan Anda ingin menyampaikan pesan.

Diantaranya yaitu, Anda menganggap bahwa pasangan adalah orang yang unik dan berbeda. Sehingga, Anda merasa bahwa dirinya sangat berarti sekali. Bahkan, hidup Anda terasa lebih berarti disaat bersama dengannya. Maka dari itulah, mawar biru ini dianggap merupakan kado paling romantis jika diberikan kepada sang kekasih, karena maknanya sangat dalam.

Mawar Biru Menggambarkan Komitmen yang Positif

Tidak hanya unik dan langka saja, bunga mawar biru ternyata juga mempunyai makna yang mendalam lainnya dan sangat indah. Beberapa makna yang tersirat dari mawar biru adalah bisa membangun komitmen, kepercayaan, dan komunikasi positif dalam jangka panjang. Disamping itu, bunga mawar biru ini juga bisa menandakan rasa damai dan simpati.

Saat mawar biru yang dibeli dari toko bunga murah di Jakarta Utara ini diberikan kepada pasangan, maka artinya sangat dalam. Karena itu menandakan bahwa Anda ingin membuat hubungan dengan pasangan bisa lebih damai, membangun rasa simpati, dan lebih positif. Sehingga, diharapkan bahwa hubungan ini bisa berjalan lebih lama.

Sementara itu, bila mawar yang didapat dari toko bunga murah ini diberikan kepada orang yang terdekat, seperti keluarga dan sahabat. Maka bunga ini bisa menandakan adanya sebuah pesan harapan kepada relasi, baik itu untuk keluarga dan sahabat. Dimana hal tersebut menandakan bahwa mawar ini bisa memberikan kedamaian yang selalu tercipta.

Tentu saja melihat hal tersebut, rasanya bunga mawar ini memang memiliki makna yang mendalam dan tidak biasa. Tidak sama seperti bunga mawar pada umumnya. Maka dari itulah, penting sekali untuk memperhatikan jenis bunga mana yang akan Anda berikan kepada pasangan atau orang lain. Sesuaikan dengan tujuan dan kebutuhan saat memberikan mawar biru untuk seseorang dari toko bunga murah di Jakarta Utara.

Mawar Biru Mampu Membantah Ketidakmungkinan

Mawar biru ternyata dapat melambangkan hal-hal yang tidak mungkin namun bisa terjadi. Bila dipikirkan secara genetik, sepertinya memang mustahil ada bunga mawar yang warnanya biru. Namun, karena kreativitas dan keahlian manusia, hal ini menjadi benar-benar terjadi. Sehingga, hal ini memberikan makna yang sama seperti asal bunga mawar biru itu sendiri.

Maka dari itulah, mawar biru itu bisa melambangkan hal yang mustahil, sesuatu yang tidak bisa dicapai dan hanya akan menjadi mimpi saja tanpa bisa diwujudkan. Namun, dengan usaha dan kerja keras, hal-hal yang tidak mungkin menjadi terjadi. Maka dari itulah, bunga mawar biru sering digunakan untuk hadiah kepada seseorang atas terwujudnya impian yang tidak mungkin.

Sehingga, ketika Anda ingin menghibur seseorang yang sedang dalam kondisi sulit, maka memberikan mawar biru dari toko bunga murah di Jakarta Utara adalah hal terbaik. Karena ini bisa menandakan masih ada harapan yang bisa saja terjadi, meskipun hal tersebut dianggap tidak mungkin terjadi. Dengan cara inilah, harapannya adalah supaya teman tersebut bisa bersemangat lagi.

Nah, dari sinilah jika Anda sedang mencari rangkaian mawar biru, maka inilah tempatnya. Xtra Florist bisa menjadi andalan Anda! Silahkan pesan sekarang juga dengan cara menghubungi kami disini untuk mendapatkan banyak pilihan karangan bunga sesuai keinginan Anda. Bisa untuk ucapan selamat, duka cita, penghargaan, dll. Karena kami adalah toko bunga murah di Jakarta Utara terlengkap dan terpercaya.

Kw: toko bunga murah di Jakarta Utara

Deskripsi: Mawar biru kini menjadi salah satu bunga yang diincar semua orang. Termasuk mereka yang sering membeli rangkaian buket di toko bunga murah di Jakarta Utara.